Laman

Minggu, 08 April 2012

My Hobby My Life

Sesuai dengan judul di atas "My Hobby is My Life", saya akan menulis tentang kebiasaan saya, dimana aktivitas itu yang paling sering saya lakukan dan saya sukai. Aktivitas itu saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan atau kebosanan dengan segala aktivitas yang saya lakukan seperti kuliah, less, dll. Kegiatan tersebut juga bisa merefreshkan (jernih) pikiran saya dan bisa memberikan ide-ide ketika saya sudah buntu atau tidak bisa mengerjakan tugas-tugas kuliah. Aktivitas-aktivitas itu antara lain :

1. Menonton Film Korea, Jepang, Taiwan, dll.
Menonton Film adalah aktivitas yang paling saya sukai ke-1 dan yang paling saya lakukan ketika saya sedang jenuh dan sibuk dengan kegiatan kuliah dan tugas kuliah saya. Aktivitas/Hobby ini yang paling saya lakukan diantara hobby saya yang lainnya. kalian tau kenapa ??? karena film itu sebenarnya menggambarkan kehidupan kita, ya walaupun film itu identik dengan cerita fiksi akan tetapi sengaja atau tidak sengaja terkadang cerita tersebut bisa menjadi kenyataan (Drama) walaupun kita tidak tau terjadinya kapan dan dimana. saya paling sering menonton film genre Drama, Romance, Historis, Action, Comedy Fantasy, Adventure, and Sports. Nanti saya akan membahas film-film yang pernah saya tonton y,,,

2. Makan
Dengan makan cemilan or berat saya bisa bertahan mengerjakan tugas kuliah hingga malam. Ketika saya laper maka saya tidak bisa berfikir jadi intinya ketika saya sedang mengerjakan tugas kuliah maka disamping saya harus ada makanan,,, hehehe  :D. Ketika mood saya kurang baik (datang tamu), yang sering saya lakukan adalah makan cemilan,,, :D.

3. Jalan-jalan with my motorcycle
 Jalan-jalan naik motor adalah hobby yang paling saya sukai ke-2 setelah menonton film, kenapa ???
karena dengan jalan-jalan naik motor itu saya bisa mendapatkan ide-ide ketika saya lagi buntu atau bosen atau ketika saya sudah tidak bisa mengerjakan tugas lagi. Kemudian ketika saya lagi sedih, saya juga lebih suka menghibur diri saya sendiri dengan jalan-jalan naik motor sendiri dimana saya bisa berteriak lepas hingga saya tenang dan sudah ga sedih lagi, ya wlaupun jalan-jalannya dengan tujuan yang tidak jelas dan menghabiskan bensin motor sih,,, hehehe  :D. but i enjoy it,,,

oiy, selain dari ketiga aktivitas itu, saya juga suka membaca komik tapi komik yang bergenre Romance, sport, dll. Selanjutnya saya akan membahas tentang film-film drama Korea, Jepang, Taiwan, dll yang saya suka dan saya juga akan membahas tentang komik-komik juga.
Cekidot,,,  :D

Tidak ada komentar: